Home » » Cara Merawat Topi Kulit Agar Tetap terlihat Baru

Cara Merawat Topi Kulit Agar Tetap terlihat Baru


Topi dengan bahan kulit adalah topi untuk segala cuaca. Mereka akan membuat kamu nyaman saat ada hujan atau cerah dan akan tetap terlihat oke bahkan pada saat wardrobe malfunction. Namun, berikut adalah beberapa tips untuk menjaga topi kulit kamu tampak seperti baru seperti saat kamu pertama kali membelinya. Tapi sebelum itu mampir yuk ke DC Shoes Indonesia, mereka menjual berbagai macam topi yang stylist.


  • Jangan Pernah Meninggalkan Topi Di Mobil. Jangan pernah meninggalkan topi kamu di dalam mobil atau bagasi di hari yang panas setiap waktu, terutama jika topi dalam keadaan basah/lembab. Kamu akan memanggang dan menyusut topi tersebut dan membuat bentuknya aneh, saat itu terjadi maka tidak ada yang dapat kamu lakukan selain membeli yang baru.
  • Yang Harus Kamu Lakukan Jika Topi Kamu Tidak Pas. Jika topi kamu terasa agak ketat, hanya menerapkan sedikit air hangat dengan spons ke dalam jahitan di bagian atas dan menempatkan topi atas lutut kamu, dengan menarik dengan kedua tangan dari dalam topi (jangan terlalu kuat), kamu akan kagum betapa besar kamu topi kamu dapat meregangkan. 
  • Cara Memilih Topi Yang Pas. Dengan menggunakan topi kamu, maka topi secara otomatis akan meregangkan di bagian depan dan belakang dan di bagian yang mengencang sepanjang sisi (telinga) akan melonggar. Jadi jika memilih topi pikirkan bagian-bagian tersebut.
  • Merawat Topi. Jika topi kamu menjadi kusam dan kasar itu pasti akan terjadi pada topi kulit tidak peduli jika itu terbuat dari kulit babi atau Sapi atau apapun. Selama pembuatan topi kamu, itu menggunakan silikon cair untuk membuatnya tahan air dan tahan noda. kamu dapat melipat gandakan perlindungan ini dengan penyemprotan dengan silikon cair (yang dapat Anda beli di toko reparasi sepatu). Berlaku baik untuk topi baru kamu dengan menggunakan spons basah. kamu akan menggelapkan topi kamu dan menjadi terlihat teduh ketika kamu menambahkan perlindungan ekstra ini, tapi jangan khawatir kamu tidak merusak topimu.
  • Jarak Perawatan. kamu hanya perlu untuk merawat topi kamu sekitar sekali setahun. Jika topi kamu terlihat kering, kemudian gunakan insting kamu. Jangan khawatir.
Itulah tentang seputar topi kulit agar terlihat tetap baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.