Home » , » 7 Tips Tepat Memilih Cloud Server

7 Tips Tepat Memilih Cloud Server


   Konnichiwa.. Ogenki desu ka? :) Tidak dipungkiri lagi, guys.. Makin banyak aja khalayak ramai yang tertarik akan teknologi baru semacam Cloud! Gimana gak tertarik, cloud ini menawarkan kemudahan dalam hampir setiap hal, lho. Mulai dari cloud server murah, sampai yang mahal dan pastinya berkulitas. Anda tahu cloud server? :) Iya, betul guys.. Pengertian Cloud server yaitu ..
   Sebuah teknologi yang menggabungkan antara komputer dengan suatu jaringan berbasis internet. Nah, kalau tips memilih cloud server nya gimana? Apa? Belum tau.. Yuk kita cari tau di bawah ini, let’s scroll guys!


  Tau gak sih? Supaya layanan yang anda peroleh adalah layanan dari cloud server yang terbaik tentunya. Cobalah tips tepat memilih cloud server di bawah ini, yang mungkin bisa anda jadikan referensi dalam memilih cloud server, diantaranya yaitu :
 
1. Utamakan penyedia layanan/ perusahaan yang men-support kebutuhan 24 jam, dan jangan lupa perhatikan kualitas layanannya juga, guys! Jadi kalau terjadi sesuatu mereka akan selalu siap. ^_^

2. Pastikan layanan memiliki penyimpanan data center yang terpercaya.

3. Pilih layanan cloud server yang aksesnya bisa dilakukan dengan lancar karena memiliki koneksi yang cepat.

4. Pastikan tenaga professional yang bersertifikasi ahli di bidangnya, mengelola system pengerjaan jaringan si penyedia layanan yang akan anda pilih

5. Melayani backup dan recovery yang memadai, juga merupakan salah satu hal penting untuk anda pertimbangkan sebelum memilih penyedia layanan. Kalau hal ini ada, tentunya dapat menjamin keamanan data anda, bukan?

6. Pilihlah penyedia layanan yang memberikan jaminan uptime terbaik yang menguntungkan.

7. Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga cloud server murah, tapi gak berkualitas! Kualitas cloud server dibutuhkan untuk memberi manfaat untuk anda sendiri, juga orang lain kan, guys?!


Nah, demikianlah Tips Tepat Memilih Cloud Server di Indonesia. Semoga dapat dijadikan referensi, bagi anda yang mau mencoba menggunakan teknologi cloud ini. Dan coba juga cloud server murah, bagi anda yang sedang mencari layanan murah, terbaik dan berkualitas di Tanah Air! ^_^
Semoga bermanfaat, guys.
See ya!

-rn-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.