Tips Untuk Para Pembisnis

Alasan Mengapa Teknologi Cloud Mampu Membangun Hubungan Yang Kuat Dengan Klien

Cara kerja cloud computing-Jika anda berprofesi dibidang akunting cukup lama, anda pastinya tahu bahwa hubungan klien yang kuat adalah dasar dari kesuksesan profesi anda. Saat ini teknologi cloud dipercaya mampu memudahkan segala permasalahan bisnis anda. Salah satunya adalah membangun hubungan yang kuat dengan klien. Mengapa? Berikut ini alasannya.

1. Akses selama 24/7
Klien anda pastinya ingin mengakses informasi mereka secara fleksibel dan mereka pastinya  tidak mau repot. Apalagi harus menjadwalkan janji terlebih dahulu. Dengan akses 24/7 akan memudahkan bagi para klien anda untuk melakukan kegiatan yang mencangkup bisnis maupun pribadi mereka.

2. Kolaborasi  yang Proaktif
Kunci untuk hubungan klien yang kuat adalah tetap terhubung secara teratur. Berbasis cloud file sharing memungkinkan anda dan klien anda untuk bertukar dokumen dan berbagi file secara virtual, yang pastinya akan lebih efisien. Tidak hanya ini keuntungan besar bagi klien, tetapi juga memberikan manfaat yang luar biasa dalam hal efisiensi perusahaan sebagai sta,  anda dapat mengakses informasi dan mengerjakan pekerjaan anda yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Selanjutnya, aplikasi cloud yang terbaru menyediakan integrasi penuh di semua platform-laptop, tablet dan aplikasi-dengan ponsel asli informasi terpusat. Jadi, jika anda atau klien anda membuat perubahan di satu tempat, secara otomatis akan diperbarui di semua aplikasi pendukung, tanpa sync manual, mengimpor atau mengekspor. Itu semua dapat dilakukan secara real time.

3. Keamanan
Menjadi akuntan, salah satu pertanyaan pertama yang mungkin datang ke pikiran adalah apakah aplikasi berbasis cloud aman? . Apalagi anda yang bekerja sebagai akuntan, pastinya banyak file-file penting perusahaan yang akan disimpan. Tapi tenang saja, karena penyedia layanan cloud terkemuka menawarkan tingkat keamanan tertinggi terhadap hacker, kebakaran dan bencana alam, data menjadi lebih aman daripada di kantor karena ancaman yang mungkin terjadi seperti break-in dan kerusakan fisik tidak ada.
Plus, jika perusahaan Anda menggunakan aplikasi berbasis cloud dan terjadi crash pada komputer anda, anda dapat terus bekerja menggunakan komputer cadangan atau yang baru, tanpa kehilangan data, karena cloud mengatasi semua file anda, membuat mereka dapat diakses dari perangkat apapun.  Dan, semua pembaruan perangkat lunak akan dilakukan secara otomatis, tanpa perlu men-download dan menginstal sebuah program.  

4. Lebih Banyak Waktu Pribadi
Sama seperti anda, klien anda juga berusaha untuk mencapai kerja / hidup yang nyaman. Dengan memiliki informasi yang tersedia melalui solusi berbasis cloud seperti portal klien, yang memungkinkan mereka untuk melakukan bisnis dengan anda secara cepat dan mudah. Pastinya tidak akan menghabiskan waktu pribadi mereka pada kegiatan yang mereka nikmati.

5. Mereka Mengharapkan Ini !
Hampir semua orang menggunakan komputasi awan saat ini, atau mungkin tanpa mereka sadari mereka sudah menggunakan teknologi cloud computing ini. Jika klien anda mengakses rekening bank mereka atau dana pensiun secara online, cek di portal kesehatan online mereka, atau streaming film di tablet atau smart TV, coba tebak? Mereka sudah menggunakan teknologi cloud computing.  Intinya adalah bahwa teknologi berbasis cloud tidak hanya memungkinkan anda untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan klien, hal ini juga memungkinkan perusahaan anda untuk menjadi lebih efisien dan lebih produktif. Gunakan awan untuk keuntungan anda dan menyediakan klien anda dengan teknologi yang telah mereka harapkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.