Perbedaan Digital Agency Kompeten dengan KW


Anda pasti sering melihat berbagai iklan yang menawarkan penyedia layanan digital agency di Tanah Air, bukan? Di era digital seperti ekarang ini, memang kita harus lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan seperti digital agency ini, guys! Tentunya, kita harus memilih penyedia layanan/perusahaan yang baik dan kompeten dalam menjalankan suatu promosi misalnya. Lalu, bagaimana sih cara kita membedakan perusahaan digital agency yang kompeten dan yang tidak? :/ Tenang.. ada di bawah ini, kok guys! Let’s read!

Cara membedakan penyedia layanan Digital Agency yang kompeten dengan yang KW, ini diantaranya ..

    1. Pengalaman dan Kemampuan Teknis
Pengalaman dalam melayani pelanggan juga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan lho, guys! Karena keinginan pengguna si digital agency ini adalah untuk memperoleh keuntungan, kan?

Tenang, ada caranya kok mengenai bagaimana cara mengetahui perusahaan/ penyedia layanan yang berpengalaman dan kemampuannya luas. Ini diantaranya :
  • Berilah persoalan yang sifatnya spontan
  • Tanyakan tentang masalah teknis
  • Tanyakan ukuran statistik pembeli
Tau gak sih?, beberapa pertanyaan tersebut dapat memberikan shock theraphy bagi penyedia layanan DA yang kurang  berpengalaman, guys!


    2. Fitur Iklan Lengkap!


Kalau sebuah digital agency tidak dapat memberikan iklan yang lengkap, berarti harus dicurigai tuh guys! Jangan-jangan mereka hanya penyedia layanan digital agency KW!

Oleh karenanya, pilihlah perusahaan digital agency yang memang memberikan jasa iklan secara total di awal perjanjian kerja sama, guys! Jadi gak akan menyesal di akhir deh nantinya ^-^


    3. The Power of Personal Touch


Hubungan antara anda dengan si penyedia layanan terputus, setelah perjanjian kerja sama disetujui? Wah, jangan-jangan pendyedia layanan anda itu KW, guys!
Digital agency yang tidak profesional memiliki cenderung mengabaikan proses maintenance dengan klien. So, keep communicate with them ya, guys!

Demikianlah, artikel mengenai Perbedaan Digital Agency yang Kompeten dengan yang KW. Semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa untuk Digital Agency terbaik dan terpercaya yaa Digital Agency Jakarta, guys! :)
See ya!

-rn-

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.