Kelebihan si Cloud Hosting!

Hi guys! Sudah pernah dengar tentang cloud hosting? Lalu apa sih sebenarnya si cloud hosting itu? Akhir-akhir ini kan banyak banget tuh penyedia layanan cloud hosting murah di Indonesia. Tapi, anda tau gak sih kelebihan yang dimiliki cloud hosting ini? Let’s check it out guys! :)

Definisi cloud hosting
Adalah sekumpulan server yang berada di dalam suatu jaringan besar atau semacam network peer. Nah, sebagian dari cloud hosting ini menggunakan tekonologi SAN (Storage Area Network).
Tau gak apa itu SAN? Teknologi ini memiliki keuntungan lebih besar dalam hal redundansi data yang baik jika di bandingkan dengan server stand alone, lho guys.

Lalu, kelebihannya apa?
Ini dia kelebihan cloud hosting! Diantaranya yaitu ..

  1. Kualitasnya baik
Uptime yang baik dengan ditunjang adanya satu kesatuan server yang saling memback-up, memang oke banget!

  1. Fleksibel
Si cloud hosting ini dapat lebih fleksibel untuk digunakan dibanding hosting tradisional, guys. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan anda saja!

  1. CPanel
Rata-rata cloud hosting memiliki control panel sendiri, namun dapat juga menggunakan Cpanel. Umumnya dalam bidang software tidak ada perbedaan.

  1. Hardware
Gak ada keterbatasan hardware lagi disini, guys! Anda gak perlu bingung memikirkan akan kehabisan harddisk misalnya, karena penyedia layanan hosting sudah menyiapkannya terbaik untuk anda.

Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa penyewaan cloud hosting murah dan berkualitas di Indonesia yaitu vibicloud, guys! Okay, semoga bermanfaat untuk kita semua. ^-^
See you, guys! 

-rn-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.