Home » , » Demand Frontier melihat Kolombia sebagai Kunci untuk Rencana Pertumbuhan

Demand Frontier melihat Kolombia sebagai Kunci untuk Rencana Pertumbuhan

Digital Agency Jakarta - Demand Frontier adalah sebuah agen pemasaran digital didirikan di Texas, dengan pos berkembang pesat di Medellín. Bisnis-ke-bisnis perusahaan jasa Fortune-500 perusahaan dari kedua lokasi, tetapi melihat Kolombia sebagai kunci untuk rencana untuk pertumbuhan. Keuangan Kolombia editor eksekutif Loren Moss memiliki kesempatan untuk berbicara dengan wakil presiden Demand Frontier untuk operasi Amerika Latin, untuk mempelajari mengapa Oracle dan Marketo mitra memilih Medellín sebagai basis mereka untuk pertumbuhan, bagaimana pengalaman yang telah, dan sekitar negara pemasaran digital di Amerika Latin.
Mengapa tidak pertama kali memberikan penjelasan singkat tentang Demand Frontier dan apa perusahaan tidak?

Demand Frontier adalah sebuah agen pemasaran digital. Yang saya maksud dengan itu adalah kita benar-benar fokus pada otomatisasi pemasaran dan sisi generasi memimpin bisnis. Dengan banyak latar belakang yang kita miliki dari pengalaman beberapa staf di AS, tujuan kami adalah untuk memberikan 4-500 pelanggan dengan solusi di depan ini, terutama ketika datang ke platform sebagai Marketo dan Oracle, yang dua platform terbesar di dunia. Kami menggunakan mereka untuk menerapkan strategi ini.

Jadi bagaimana perusahaan berakhir di Kolombia?

Ini adalah kombinasi dari beberapa faktor. Secara pribadi, beberapa orang yang terlibat dalam perusahaan telah memutuskan untuk pindah ke Kolombia untuk alasan pribadi, dan hanya dengan keberuntungan benar kita berakhir berbicara dengan beberapa mitra di negara-negara, yang mencari untuk memperluas dan hanya menyarankan bahwa mereka datang dan memeriksanya. Saya mengatakan kepada mereka sangat jelas, saya tidak akan menjual Kolombia. Saya akan membiarkan Kolombia menjual dirinya sendiri. Jadi kami menyiapkan agenda, mereka datang minggu pertama bulan Februari (2015) ke Medellin, bertemu dengan beberapa orang lokal di sini, Anda tahu, Procolombia dan Ruta-N, ACI dan jujur ?? pada akhir minggu mereka dijual . Mereka kembali ke negara-negara pada hari Jumat dan menelepon saya dan mengatakan 'kita hanya pembenahan rencana bisnis kami untuk empat kali lipat investasi kami ... dan itulah yang kami lakukan.

Sekian dulu nih infonya, masih ada lanjutannya sebernarnya tapi banyak jadi di tunggu yah lanjutanya. Makasih :D


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.