Home » , , » Cloud Hosting jenis Baru dari Platform Hosting

Cloud Hosting jenis Baru dari Platform Hosting

Layanan Web Hosting adalah jenis layanan hosting internet yang memungkinkan individu dan organisasi untuk membuat mereka situs dapat diakses melalui World Wide Web . Web host adalah perusahaan yang menyediakan ruang pada server yang dimiliki atau disewa untuk digunakan oleh klien, serta menyediakan Internet konektivitas, biasanya dalam pusat data . Web host juga dapat memberikan ruang pusat data dan konektivitas ke Internet untuk server lainnya yang berada di data center mereka, disebut colocation , juga dikenal sebagai Perumahan di Amerika Latin atau Perancis.


Cakupan layanan web hosting bervariasi. Yang paling mendasar adalah halaman web dan skala kecil berkas hosting, di mana file dapat di-upload melalui File Transfer Protocol (FTP) atau antarmuka Web. File-file tersebut biasanya dikirimkan ke Web "sebagaimana adanya" atau dengan pengolahan minimal. Banyak penyedia layanan Internet (ISP) menawarkan layanan ini gratis untuk pelanggan. Individu dan organisasi juga dapat memperoleh halaman Web hosting dari penyedia layanan alternatif. Situs web pribadi hosting biasanya gratis, iklan yang disponsori, atau murah. situs web bisnis hosting sering memiliki beban yang lebih tinggi tergantung pada ukuran dan jenis situs.

Satu halaman hosting umumnya cukup untuk halaman web pribadi . Sebuah situs yang kompleks panggilan untuk paket yang lebih komprehensif yang menyediakan basis data platform dukungan dan pengembangan aplikasi (misalnya ASP.NET , ColdFusion , Java EE , Perl / Plack , PHP atau Ruby on Rails ). Fasilitas ini memungkinkan pelanggan untuk menulis atau menginstal script untuk aplikasi seperti forum dan manajemen konten . Juga, Secure Sockets Layer (SSL) biasanya digunakan untuk situs web yang ingin menjaga data yang dikirimkan lebih aman.

Tuan rumah juga dapat menyediakan antarmuka atau panel kontrol untuk mengelola server Web dan menginstal script, serta modul lainnya dan aplikasi layanan seperti e-mail. Sebuah server web yang tidak menggunakan panel kontrol untuk mengelola account hosting, sering disebut sebagai "headless" server. Beberapa host mengkhususkan diri dalam perangkat lunak tertentu atau jasa (misalnya e-commerce, blog, dll).

Internet layanan hosting dapat menjalankan server Web . Banyak perusahaan besar yang tidak penyedia layanan Internet harus secara permanen terhubung ke web untuk mengirim email, file, dll ke situs lain. perusahaan dapat menggunakan komputer sebagai host situs untuk memberikan rincian barang dan jasa dan fasilitas untuk pesanan online.

Cloud hosting Enterprise adalah jenis baru dari platform hosting yang memungkinkan pelanggan yang kuat, scalable dan hosting yang handal berdasarkan server seimbang beban berkerumun dan penagihan utilitas. Sebuah situs web host awan mungkin lebih dapat diandalkan dibandingkan alternatif sejak komputer lain di awan dapat mengimbangi ketika satu bagian dari hardware turun. Juga, gangguan listrik lokal atau bahkan bencana alam kurang bermasalah untuk cloud host situs, seperti awan hosting adalah desentralisasi. Cloud hosting juga memungkinkan penyedia untuk membebankan pengguna hanya untuk sumber daya yang dikonsumsi oleh pengguna, bukan biaya tetap untuk jumlah pengguna mengharapkan mereka akan menggunakan, atau investasi hardware dimuka biaya tetap. Atau, kurangnya sentralisasi dapat memberikan pengguna kontrol kurang pada di mana data mereka berada yang bisa menjadi masalah bagi pengguna dengan keamanan data atau privasi keprihatinan.




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.