Home » , » Review Fitur & Harga Sandal Quiksilver Keren

Review Fitur & Harga Sandal Quiksilver Keren

Hi guys! A nice day, isn't it? Anda pernah pergi ke pantai? Setuju, pemandangan di pantai memang sungguhlah indah. Kalau ke pantai ngapain aja, guys? Jalan-jalan di pasir pantai, berenang atau surfing? By the way, pernah gak saat anda berada di pantai kaki anda terasa gak nyaman? Kenapa ya? Wah, mungkin sandal yang anda pakai gak cocok dengan suasana pantai yang cukup panas, guys! Pernah terpeleset juga? Hmm.. Lebih baik anda langsung membeli sandal dari Quiksilver deh. Tenang, harga sandal quicksilver ini gak terlalu mahal kok bagi kantong kita. Mau tau apa aja, dan fitur si sandal keren dari Quicksilver sebelum membelinya? Check it out! :)

Mens Molokai OG Scallop Thong

IDR295.000

Sandal yang fleksibel dengan tali karet sintetis, tampilan logo cetakan Quiksilver yang tahan lama, semakin membuat sendal ini tampil keren! Dengan fitur anti tergelincir  dan footbed bertekstur dari koleksi boardshort, warna pop detail pada bagian samping yang cukup menawan.

Mens Haleiwa Print Thongs 

IDR 249.000 s/d IDR 195.000 
 Sandal tali fleksibel dengan warna ganda, 3 titik tali karet sintetis dengan cetakan grafis dari boardshort dan logo Quiksilver yanng tahan lama, satu lagi.. dibentuk footbed lembut dengan dukungan lengkungan bentuk sandal yang bagus, dan alur miring yang keren! Banyak pilihan warnanya, guys! Tinggal pilih saja sesukamu ^-^

Mens Molokai Stripe Thongs
IDR 245.000

Sandal tali fleksibel dengan warna ganda, 3 titik tali karet sintetis dengan cetakan grafis keren dari Mountain Wave, fitur non-slip, serta footbed bertekstur dengan stripe grafis, koordinasi warna garis pop pin di bagian samping sandal dan ingat Quiksilver logo pada outsole-nya tahan lama!


Mens Massage Thongs

 IDR 329.000
 Sandal tali fleksibel dengan 3 titik tali karet sintetis, tenun halus dari nilon toe dengan tekstur herringbone,  fitur water-friendly, jersey poliester dilapisi atas, tekstur lembut EVA untuk kenyamanan ekstra. Cocok banget, buat anda yang sering berjalan ke pantai, guys!

Mens Carver Suede Thongs

 IDR 329.000
Menampilkan kulit suede lembut atas dengan jahitan kontras, merupakan jenis sandal ini guys! Fiturnya dengan sebuah footbed kompresi dibentuk non-slip bertekstur, dukungan lengkungan anatomi yang benar, tempat kontur tumit dan bagian jari kakiyang dibuat nyaman, khusus untuk anda!

Benar kan, harganya oke kualitasnya pun oke guys! Semoga bermanfaat.
See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.