Home » , » Microsoft Bekerja Sama dengan Pihak Ketiga dalam Office 365 dengan Konektor

Microsoft Bekerja Sama dengan Pihak Ketiga dalam Office 365 dengan Konektor

Microsoft Bekerja Sama dengan Pihak Ketiga dalam Office 365 dengan Konektor
Bagi para pengguna bisnis Office 365, perhatikan: Microsoft telah resmi meluncurkan Konektor untuk Office 365, yang memungkinkan Anda otentikasi ke layanan lain dan berinteraksi dengan mereka melalui Grup Office 365 ini. Tidak hanya ini cara yang berguna untuk menjaga layanan Anda di bawah satu atap, tetapi juga memungkinkan beberapa anggota tim untuk mendapatkan keuntungan dari tindakan satu akun-jika Anda semua menggunakan menangani tunggal Twitter untuk perusahaan Anda, untuk contohnya.

"Grup Office 365 adalah layanan yang memungkinkan tim untuk datang bersama-sama dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan membentuk identitas tim tunggal dan satu set izin di aplikasi Office 365. Menyiapkan Grup Office 365 secara otomatis membuat bersama inbox, kalender, notebook dan file. Sekarang, setiap anggota grup dapat menambahkan konektor Office 365 untuk digunakan kelompok mereka, dalam hitungan detik, membawa informasi disaring dalam kotak masuk bersama yang relevan dan kontekstual dengan kebutuhan dan kepentingan tim. Sebagai contoh, memimpin produk menggunakan konektor UserVoice dapat membantu seluruh timnya melacak umpan balik terbaru pada produk baru yang diluncurkan di pasar, "membaca deskripsi Microsoft.

Konektor ini tidak baru, seperti Microsoft resmi memulai debutnya preview fitur November-meskipun ada satu jauh lebih terbatas dalam lingkup dan ketersediaan dari rilis kemarin. Dan mereka tidak tersedia untuk semua pengguna Office 365 untuk bermain bersama. Pertama, Microsoft meluncurkan Konektor Untuk pelanggan Rilis pertama sekarang, dan ketersediaan umum akan datang "segera." Kedua, Anda akan membutuhkan Office 365 akun kantor atau sekolah untuk menggunakan mereka, karena itu satu-satunya cara untuk mendapatkan akses ke Grup Office 365 bersama inbox.

Namun demikian, Microsoft meluncurkan Konektor yang mengikat ke banyak layanan lainnya. Dan mendirikan yang baru semudah melompat ke salah satu kelompok Anda, memilih tab Konektor baru, dan otentikasi ke layanan yang ada.

"Lebih dari 50 Konektor Office 365 yang tersedia saat ini, yang mencakup aplikasi populer di seluruh produktivitas, sumber berita, sistem HR, penjualan, manajemen proyek, otomatisasi pemasaran, hiburan, eLearning, alat pengembang dan banyak lagi. Beberapa contoh termasuk MailChimp, Asana, GitHub, Stack Overflow, Aha, Zendesk, Salesforce, Twitter and UserVoice. Kami juga bekerja sama dengan banyak mitra lain untuk mengaktifkan konektor tambahan yang akan tersedia segera."

Anda juga dapat mengakses Konektor melalui Outlook 2016 dan Outlook Web App, serta aplikasi Groups Microsoft untuk iOS, Android, dan Windows Phone.

Anda dapat cek harga office 365 disini : Harga Office 365.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.