Home » , » Green Canyon Pangandaran Jawa Barat, Body Rafting hingga Alamnya sangat Indah.

Green Canyon Pangandaran Jawa Barat, Body Rafting hingga Alamnya sangat Indah.

InfoBintaro - Green Canyon Pangandaran, begitu orang menyebutnya yang memang berada di daerah Pangandaran Jawa Barat, tepatnya di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

Tak perlu pergi ke Luar Negeri hanya untuk menikmati obyek wisata, di daerah Pangandaran ada obyek wisara sekelas Green Canyon jika di Indonesia sendiri sudah tersedia, bahkan mungkin bisa dibilang lebih menarik dan indah.

Cukang Taneuh, begitu masyarakat setempat sering menyebut tempat wisata di Jawa Barat, sebuah obyek wisata alam yang menawarkan sejuta eksotisme sekaligus arena menarik untuk memacu adrenalin dengan arus sungai yang direkomendasikan bagi olahraga arung jeram.

Selain pesona alam hijau yang memukau, sepanjang menyusuri arus sungai Anda akan menjumpai berbagai bentuk bebatuan indah yang merupakan stalaktik–stalaknit yang menawan di kawasan Green Canyon Pangandaran ini. Anda akan dibawa menyusuri arus sungai Cijulang dengan panjang mencapai lebih dari 3 kilometer pada track khusus, yaitu Track Pengarungan Body Rafting.


Body rafting di Green Canyon
Jika Anda mengambil paket wisata Green Canyon Pangandaran, pada umumnya kegiatan Body Rafting sudah termasuk dalam paket. Dan Anda tidak perlu membayar lagi untuk merasakan petualangan mendebarkan Body Rafting ini.

Jika Body Rafting sudah masuk dalam list paket wisata, Anda akan diberikan sejumlah fasilitas standar untuk melakukan olahraga air tersebut, seperti jaket pelampung, helm, deker, Coral Booties (sandal gunung), rescue, dan river guide.

Masih banyak lagi tempat - tempat wisata di kota - kota, seperti di jakarta, bandung, semarang, solo, yogyakarta, dan sekitarnya..

1 komentar:

  1. green canyon pangandaran good option dari pada ke lembang bandung yang kayaknya rame pas libur panjang gini. nice post. like it :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.