Home » , , , , » Tiga hal Yang Harus Diingat Saat Pindah Ke Cloud hosting indonesia

Tiga hal Yang Harus Diingat Saat Pindah Ke Cloud hosting indonesia

cloud hosting indonesia


Banyak marketer telah menghabiskan banyak waktu hyping cloud bahwa manfaat on-demand yang terdengar seperti jawaban mudah untuk setiap kerisauan teknologi yang harus dipecahkan.
Dan tentu , mendapatkan banyak potensi seperti yang peneliti Forrester katakan penggunaan cloud akan bergeser fase berikutnya sampai 2016, sebagai CXOs memutuskan untuk mendorong berbagai proses bisnis on-demand . Tapi itu bukan berarti tidak ada masalah yang CIO perlu dipertimbangkan ketika pindah ke cloud hosting indonesia.

1.       Kenali bagaimana suatu peningkatan fleksibilitas dapat membuat kepentingan baru dan biaya

Tidak seperti penawaran sourcing jangka panjang , cloud yang sering digambarkan sebagai penyedia peningkatan fleksibilitas keuangan . Sementara Outsourcing melibatkan kontrak panjang dan akan on-demand, dipandang sebagai cara untuk skala sumber daya TI atas atau bawah dalam kaitannya dengan tuntutan perubahan.
Seperti fleksibilitas yang tidak diragukan lagi merupakan sebuah anugrah dalam bisnis. Tapi pergerakan ini harus dilihat dari segi konteks. Karena ada beberapa bagian yang tidak dapat bergerak fleksibel, contohnya adalah bagian procurement dan kontrak.

2.       Pastikan Anda mempertimbangkan seluruh ekosistem data dan proses anda

BT Bisnis CIO Colin Lees mengatakan keputusan tentang sistem harus pindah ke cloud akan terkait erat dengan sektor operasi . BT , misalnya , bertanggung jawab untuk sejumlah besar infrastruktur penting bangsa. Perusahaan menggunakan cloud internal sendiri dan juga bekerja sama dengan penyedia layanan untuk menggunakan sistem dan layanan TI aman on-demand. Sangat banyak sekali beberapa penyedia layanan cloud hosting indonesia.

3.       Dampak memindahkan ke cloud bertumpu  pada peran CIO

Keinginan untuk keterbukaan bisa bertentangan dengan kepentingan vendor . CIO sering khawatir tentang kurangnya standar antara pemain cloud , namun kabar baiknya adalah bahwa banyak layanan on-demand sekarang dibangun siap untuk berbicara. Layanan cloud hosting indonesia Anda digunakan sampai 2016 harus sudah dilengkapi dengan plug- in yang memungkinkan aplikasi untuk mengintegrasikan dengan alat dan platform lainnya.

Sebagai layanan yang baru dibuat dan ditambahkan , Anda akan memerlukan plug-in untuk mengintegrasikan aplikasi dan Anda juga akan perlu untuk mengelola perkembangan dengan cara yang aman.


Andrew Marks , mantan CIO dan sekarang managing director untuk energi di Accenture Strategi Teknologi Inggris dan Irlandia , mengatakan eksekutif senior sekarang harus mengakui bahwa menjalankan teknologi merupakan bagian yang relatif kecil dari peran pemimpin TI modern . Banyak bidang utama - seperti mobilitas , data besar , dan awan - dapat dikontrakkan , dengan kinerja yang diukur dengan hasil bisnis .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.