Home » » Mau Selfie Kamu Sempurna, Cobain Tips Yang Satu Ini

Mau Selfie Kamu Sempurna, Cobain Tips Yang Satu Ini


Munculnya foto selfie sampai saat ini menjadi hal yang sangat populer baik dikalangan wanita maupun pria. Hal ini dapat dilihat dengan bermunculannya foto-foto selfie di berbagai sosial media di dunia maya yang menampilkan sosok dengan berbagai ekspresi dan mimik wajah dengan berfoto selfie. Mengambil foto selfie merupakan hal yang fun untuk nunjukin gaya dan kepribadian kamu pada dunia. Jika kamu mengambil selfie disarankan untuk tidak mengambil hanya bagian muka saja, kalau bisa pake strategi biar nanti kalau kamu cetak fotonya bisa di pamerin.


nih tips yang bisa kamu pakai untuk menghasilkan selfie yang keren :

  • Miringkan kepala kamu ke sudut yang tepat. Dengan Trik yang satu ini tulang pipi kamu akan lebih tersorot dan mata kamu dapat terlihat lebih besar serta memberikan kesan menarik.
  • Pencahayaan yang tepat. Dengan pencahayaan yang tepat kulit kamu akan terlihat menakjubkan dan membuat rambut kamu mengkilat. Cobalah mengambil selfie di dekat kaca atau diluar agar memberikan pencahayaan yang natural.
  • Bersihkan minyak wajah dan menggunakan bedak atau make up. Bersihkan minyak wajah kamu sebelum kamu mengambil foto. Agar tampak lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan sedikit bedak atau make up untuk menghilangkan kesan pucat sehingga membuat wajah kamu terlihat jauh lebih segar.
  • Perlihatkan sesuatu yang baru. Jika kamu memutuskan untuk mengambil foto selfie untuk menunjukkan model rambut atau sepasang anting-anting yang baru, pastikan bahwa kamu membuat foto tersebut sedemikian rupa sehingga menunjukkan hal baru kamu yang menyenangkan itu.
  • Temukan pose khas kamu. Temukan pose yang menjadi khas kamu sehinnga dimanapun dan kapanpun kamu selfie akan tetap terlihat oke.
  • Pastikan untuk tersenyum atau menunjukkan ekspresi yang ceria. Wajah yang sedih atau cemberut tidak akan membantu menciptakan pose yang bagus.
  • Kenakan pakaian yang sesuai dengan tema dan warna kulit. Menggunakan pakaian dengan warna yang sesuai dengan kulit kamu. Sebagai contoh misalnya kulit kamu putih, maka kamu lebih cocok dengan menggunakan baju yang berwarna gelap, dan begitu juga sebaliknya, bagi kamu yang memiliki kulit berwarna gelap sebaiknya menggunakan baju yang berwarna cerah.
  • Berfokuslah pada satu fitur. Jika kamu berencana menunjukkan wajah kamu dari dekat, pertimbangkan bahwa menonjolkan satu titik tertentu berarti mengaburkan bagian-bagian lainnya. Cara ini akan efektif terutama jika kamu ingin menunjukkan satu titik atau satu bagian yang benar-benar kamu sukai.
  • Gunakan Filter. Cobalah untuk menggunakan filter pada selfie anda seperti filter retro dengan hitam putih, filter warm, dll.
  • Pegang kamera di atas kepala. Dengan angle yang satu ini maka selfie kamu terkesan lebih seperti foto pro dan kamu juga dapat memamerkan baju kamu.
  • Jangan terlalu serius. Jika kamu mengambil selfie yang fun maka orang yang melihatnya juga merasa senang, maka hindari ambil selfie yang terlalu serius atau berlebihan.
Nah Itu dia saran yang bisa kamu pakai jika ingin ambil selfie. Selamat berselfie-ria.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.