Home » » kemampuan Canggih Untuk deteksi Ancaman Di Office 365

kemampuan Canggih Untuk deteksi Ancaman Di Office 365


Microsoft telah memperkenalkan seperangkat alat baru yang dapat mengidentifikasi dan menghilangkan potensi ancaman keamanan di Office 365. Office 365 ADvence Manajemen Keamanan didasarkan pada kemampuan Microsoft menawarkan Cloud App Security, yang memberikan wawasan ke layanan cloud kadang-kadang disebut "Shadow IT" - yang digunakan oleh karyawan perusahaan.

Senjata baru yang paling kuat untuk administrator akan kemampuan deteksi ancaman baru, solusi yang memungkinkan admin untuk mengatur kebijakan deteksi anomali, yang dapat digunakan untuk mengingatkan mereka untuk setiap pelanggaran jaringan potensial. Fitur deteksi anomali bekerja dengan memindai aktivitas pengguna dan mengevaluasi risiko mereka terhadap 70 indikator yang berbeda, termasuk gagal sign-ins, rekening yang tidak aktif dan perilaku dan tingkat aktivitas pengguna. Layanan ini dapat diatur untuk otomatis memberi tahu administrator  terhadap setiap perilaku yang mencurigakan. Sebagai contoh, jika sistem mendeteksi bahwa akun Office 365 pengguna digunakan di AS untuk memeriksa beberapa email, kemudian digunakan untuk mengakses SharePoint dari negara lain hanya beberapa menit kemudian, peringatan akan dipicu.

Selain menggunakan indikator, Advanced Security Manajemen juga bergantung pada analisis perilaku untuk mencoba dan melihat perilaku yang tidak biasa pada jaringan. Hal ini juga mengacu pada wawasan dikumpulkan oleh upaya Microsoft untuk menjaga jaringan global sendiri, lanjut memperkuat pertahanan pengguna. Menggunakan fitur yang disebut 'aktivitas filter', administrator juga dapat membidik pada jenis tertentu perilaku berisiko mereka melihat. Admin juga dapat mengatur template dikonfigurasi untuk memberitahu diri mereka sendiri dengan teks atau email jika ada perubahan tak terduga untuk alamat IP, lokasi, atau jenis perangkat pengguna. Hal ini juga dapat memperingatkan admin jika pengguna telah diberikan hak istimewa admin baru.


Administrator juga dapat mengkonfigurasi kebijakan aktivitas sehingga akun pengguna secara otomatis ditangguhkan (suspended) jika melanggar batasan yang sudah ditentukan. Selain itu, alat-alat baru memungkinkan admin untuk mengontrol aplikasi pihak ketiga dapat mengakses data yang diselenggarakan di Office 365. Jadi, harus pengguna memutuskan untuk menghubungkan aplikasi pembantu yang tidak sah untuk mereka Office 365 kalender, misalnya, itu akan administrator segera waspada dan kunci akun pengguna tersebut, atau mencabut izin aplikasi menyinggung segera. Layanan dapat mendeteksi ribuan aplikasi di berbagai kategori, seperti kolaborasi, penyimpanan awan, web mail dan lain-lain.

Kemampuan baru sekarang tersedia untuk semua Office 365 pelanggan Enterprise, termasuk gratis di Office 365 E5 rencana, dan tersedia untuk harga $ 3 per pengguna, per bulan, di semua Office 365 rencana Perusahaan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.