Home » , , » ISP Terbaik Dirumah

ISP Terbaik Dirumah

Internet Service Provider Jakarta – Indonesia telah memasuki era dimana koneksi internet yang makin cepat dan canggih. Kecepatan internet di Indonesia menempatkan posisi ke 93 di Asia Pasifik, dengan jumlah penyediaan layanan internet (ISP) yang menyediakan teknologi terbaru. Saat ini Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih ISP terbaik dirumah Anda. Mulai dari harga, kualitas, teknologi, dan layanan pelanggan, ISP ini memeliki keunggulan mereka tersendiri. Berikut adalah ISP terbaik di Indonesia sebagai refrensi untuk Anda :

Biznet
Biznet Home adalah layanan rebranding dari Max3. Biznet menawarkan paket layanan internet yang dikombinasikan dengan layanan TV kabel HD. Layanan internet serat optik dari Biznet telah mencapai 70 kota di Jawa, Bali, dan Sumatera, dengan kecepatan maksimum hingga 100 Mbps. 




Firstmedia 
Pada September 2013, Firstmedia adalah penyedia internet pertama di Indonesia yang menyediakan internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Dengan coaxical serat-hybrid teknologi  teknologi yang menggabungkan kabel serat optik dengan teknologi antena satelit, Firstmedia berjanji koneksi data stabil untuk Anda dalam penggunaan sehari-hari.

HypernetHypernet memiliki layanan Smart Home yaitu layanan informasi dan teknologi terintegrasi yang berbasis hardware dan software dengan fokus untuk memaksimalkan keamanan serta kenyamanan pemilik hunian tempat tinggal. Layanan ini menggunakan remote atau yang dikenal dengan kendali jarak jauh berupa perangkat smartphne milik pengguna.
Beberapa contoh perangkat yang dapat dikendalikan menggunakan teknologi Smart Home adalah Televisi, Air Conditioner, lampu dan acsess door yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan menggunakan smartphone melalui jaringan internet. Teknologi ini berfungsi juga untuk meningkatkan pengawasan keamanan dengan media sensor, CCTV dan alarm yang memberikan notifikasi kepada pemilik rumah melalui e-mail atau SMS. 


IndiHome
IndiHome adalah ISP dari perusahaan telekomunikasi milik negara yaitu Telkom. IndiHome mengklaim bahwa mereka dapat menyediakan koneksi internet lebih stabil dengan teknologi serat optik.


Itulah sedikit ulasan mengenai ISP terbaik di Indonesia yang dapat menjadi refrensi untuk Anda dalam memililih ISP terbaik di rumah Anda.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.