Home » » Quiksilver Boardriders Cafe

Quiksilver Boardriders Cafe

Quiksilver Indonesia - Guys sekarang quiksilver tidak hanya untuk fashion saja, sekarang ini quiksilver sudah merambat ke kuliner juga guys jadi jika anda mau membeli baju, celana, sepatu dan lain-lain anda juga bisa membeli makannya loh. Selain anda puas anda juga bakalan kenyang :). Guys anda harus tau quiksilver itu ada di berbagai kota guys anda bisa menemukan quiksilver dimna ajj. Quiksilver yang mengadakan makanan itu diberi nama dengan sebutan "Quiksilver Boardriders Cafe". Tempatnya sangat bagus loh guys,jika anda mau foto-foto disinilah tempatnya guys. Tempatnya tepat sekali di dekat pantai di daerah terkenal Kuta di Bali.




Di Cafe ini banyak berbagai makanan yang bisa bikin anda kenyang ada juga kopi dan banyak lagi pokonya bahkan jika anda ingin makanan indonesia pun ada yaitu nasi goreng.

Menu Favorit untuk santai pagi.

The surfers Big Breakfast, Terdapat telur, roti panggang, jamur, tomat dan bayam dihidangkan bersama dengan jus, kopi, atau teh dan salad Buah, Harga untuk semua itu Rp. 70.000Berbagai pilihan seperti Kopi khas dari Kintamani Bali, Jawa, Gayo Aceh, Mandheling, Danau Toba Sumatera, Flores, Toraja Sulawesi dan Papua atau Kopi Luwak Arabika yang terkenal dan bersertifikat 100% murni, semua produk Quintino’s kopi tsb dapat digiling dan diseduh di tempat untuk dinikmati.

Menu Favorit untuk Siang. 

The Big Healthy Salad hanya Rp. 50.000 atau burger daging sapi juicy dengan keju, daging, tomat, bawang merah, saus BBQ dan potato wedges dengan harga Rp. 60.000. Nasi goreng dan mie goreng juga pilihan tepat untuk makanan indonesia dengan harga Rp. 40.000.

Menu Favorit untuk Makan Malam.

lamp Shanek Pie adalah makanan untuk yang pencinta daging. dengan berbagai pilihan hidangan vegetarian dan salad yang sehat, nikmat, dan lejat. dengan harga Rp. 70.000.















Lantai dasar ritel berisikan produk-produk terbaru dan terbesar dari Quiksilver, Roxy, DC, dan Moskova, termasuk boardshorts, bikini, dan semua aksesoris. Penny and Freedom Dolly skateboards, kacamata, jam tangan, dan sunscreen dan yang eksklusif-untuk toko-toko Quiksilver di Indonesia, Channel Island Kelly Slater dan Dane Reynolds surfboard. Kami menyediakan produk-produk untuk surfer, skater, penggemar olahraga ekstrim, fashionista, dan semua orang.

Menanggapi respon positif, Quiksilver berencana untuk membuka lebih banyak Boardriders CafĂ© diseluruh Indonesia. Mitra Quiksilver,Ibu Wiwien Meinur dari CV Kalimaya dan Nyoman Anggara dari CV Bhara keduanya sangat senang dengan respon dari pelanggan. 

Semoga bermanfaat dan selamat menikmatinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.