Home » » Cara Bijak Memilih Jasa Ekpedisi

Cara Bijak Memilih Jasa Ekpedisi


Ekpedisi pengirimanmotor -  saat ini meluasnya pengguna internet membuat banyak orang yang menekuni bisnis online ini juga ikut meningkat dari tahun ke tahun. Biasanya mereka memanfaatkan penjualan online dari website, marketplace, facebook ataupun instagram dan tentunya ini di ikuti dengan kebutuhan layanan jasa ekpedisi maupun logistic.
Namun tentunya tidak semua jasa ekpedisi bisa memberikan pelayanan yang baik, takala ada juga pelayanan nya yang bisa di bilang kurang memuaskan. Dan sebagai seorang yang bijak anda tidak ingin melakukan riset dan due diligent setiap bulannya guna menemukan perusahaan ekpedisi terbaik?
Karena jika anda sudah berlangganan dengan jasa tersebut tentunya harga yang akan di berikan akan lumayan murah dan anda bisa mudah menghubungi jika barang yang anda kirim pada perusahaan tersebut mengalami keterlambatan pada pengiriman barang.
Berikut adalah kriteria dalama memilih jasa ekpedisi pengiriman barang:

1). Persaingan harga
     ini adalah factor yang paling penting yang harus anda pertimbangkan dan memperhatikan saat memilih jasa pengiriman barang, karena biasanya tim makerting dari perusahaan tersebut akan mendatangi perusahaan yang membutuhkan jasa pengiriman barang. Selain itu anda bisa melihat brousr mereka dan mengetahui informasi harga yang di tawarkan.
Atau anda bisa juga mencari tahu dari website dan menghubungi call center atau customer servise tersebut, dan perhatikan dan pastikan harga yang mereka tawarkan memuaskan bersama dengan pelayanannya.
Dan berhatilah dalam memilih perusahaan tersebut larena memilih layanan ekpedisi murah tapi kurang bagus dalam pelayanan.

2). Menyediakan garansi dan jaminan
     untuk itu pilihlah perusahaan yang memberikan garansi terbaik yang mereka berikan dan selalu patikan bahwa mereka benar menepati janjinya, bukan hanya sebuah janji diatas kertas.
Dan jika anda ragu anda bisa menanyakan ke teman anda yang sesama pengusaha lain atau online lainnya, dan jika hal itu menyangkut barang hilang atau tertukar, apa yang akan mereka dapatkan sebagai kompensasi?

3). Bisa tracking online dan customer care yang mudah di hubungi
     jika anda mempunyai kendala dalam pengiriman atau mengalami gangguan anda bisa menghubungi layanan custumer service yang tersedia di jasa pengiriman yang akan menjawab semua permasalahan yang ada, biasanya layanan ini di butuhkan untuk menanggapi complain ataupun menanyakan harga dari pengiriman dan pastikan selalu mengecek status barang anda sambil memberikan rincian kepada konsumen anda dengan mentracking online. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.