Home » » Tips Dalam Memulai Bisnis Ekspedisi

Tips Dalam Memulai Bisnis Ekspedisi

Usaha ekspedisi - Hello.. Buat kalian yang suka bisnis, kali ini saya akan menjelaskan lagi tentang bisnis. Entah itu bisnis makanan, minuman, barang-barang antik, dan masih banyak lagi bisnis lainnya. Anda mau kan jadi pembisnis yang sukses, sukses adalah keinginan semua orang, jika anda ingin sukses berusaha semaksimal mungkin unruk bisa mengabulkannya. jatuh bangkit lagi dan jangan sampe menyerah. Karena menyerah adalah jalan menuju kegagalan. ada beberapa tips untuk menjadi pembisnis yang sukses.


6 Tips menjadi pembisnis yang sukses.

1. Awali dengan Impian dan Imajinasi.
Kalian pasti sudah pernah kan menghayal, menghayal itu cara termudah untuk menjadi sukses, kenapa?? karna menghayal bisa membawa kita alam dibawah sadar kita. 

2Berani Mengambil Resiko
Semakin besar hasil yg ingin dicapai, tentu kemungkinan resiko kegagalan jg besar. Orang yang berani mengambil resiko adalah calon orang yang sukses..Jangan takut akan kegagalan, tapi jadikanlah kegagalan itu sebagai batu loncatan menuju kesuksesan.

3. Kerja Keras
 Hanya dengan bekerja keraslah sebuah usaha akan mengalami kemajuan dan kesuksesan.

4. Bersedia Menerima kritikan dan Nasehat Dari Orang Lain.
Sebagian orang menganggap bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya itu adalah sebagai sebuah penghambat bagi kelangsungan usahanya.ttp bagi orang yg berfikir normal akan menjadikan kritikan atau nasehat dari orang lain sbg gurunya yg membimbing dia ke arah sukses.Menerima kritikan berartii kita mempunyai kekurangan. Dengan mengetahui kekurangan yg ada pada diri kita maka kita bisa memperbaiki kekurangan itu.Berterimakasihlah kepada orang yang mau menegur dan mengkritik kita.

5. Mau Belajar Dari Pengalaman Orang Lain.
Pengalaman adalah guru yang terbaik Seorang calon pengusaha yang sukses mau mengambil pengalaman dari orang lain & dari dirinya sendiri.Apapun pengalaman seseorang itu baik kesuksesan atau kegagalan harus dijadikan pelajaran sbg panduan dlm memulai/mengembangkan usahanya.

6. Berani Menghadapi Kegagalan.
Jangan dikira para pebisnis yang telah mapan dan maju tidak pernah mengalami kegagalan. Mereka pernah mengalami gagal Tp mrk tdk prnh putus asa & terus berusaha sampai sukses.Orang yang takut gagal adalah orang yang pengecut yang tidak berani melakukan apapun dan kerjanya hanya menghayal saja.

Yg perlu diingat adalah segala sesuatu keberhasilan itu bermula dari impian & keyakinan dgn didorong oleh kerja keras untuk mewujudkannya.Jika kita mempunyai impian untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses dan punya niat untuk mewujudkannya..Segeralah bangun dari mimpi kita. Bekerja keraslah untuk segera merubah mimpi. 

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.