Home » » Kamu Yang Bekerja Di Meja Komputer Dan Mengalami Rasa Bosan, Kamu Harus Perlu Melakukan Cara Ini.

Kamu Yang Bekerja Di Meja Komputer Dan Mengalami Rasa Bosan, Kamu Harus Perlu Melakukan Cara Ini.

cloud computing adalah - Menjadi seorang pekerja kantoran memang harus tetap berada di kantor selama kurang lebih 8 jam perharinya, tentu ada saatnya seorang pekerja di kantor merasakan kejenuhan dan kebosanan yang tinggi. Sehingga hal ini ingin memacu anda untuk pulang lebih cepat dari sebelumnya, namun apa daya buat anda jika jam kantor belum berakhir. Dan hal ini membuat anda sangat tersiksa. Untuk itu anda harus pintar pintar mencuptakan suasana yang baru dan nyaman jika anda terjebak dalam situasi seperti ini.

1.    Selalu meniatkan dalam diri kamu kalo bekerja itu adalah ibadah.


Sebelum bekerja anda harus selalu meniatkan dalam diri anda jika bekerja itu adalah sebuah kewajiban dan ibadah.

2.    Menghiasi meja kerja anda dengan foto orang yang anda sayangi atau juga anda bisa menghiasi dengan hiasan lainnya.

meja kerja merupakan salah satu tempat anda untuk bekerja sekaligus bisa menjadi kesaksian segala kekeluhan kesah yang anda rasakan. Jika meja kerja anda berantakan, tentu akan menggambarkan kalo anda sedang merasakan kebosenan. Nah mulai saat ini anda rapikam meja kerja anda dan hiasi meja kerja anda dengan hiasan yang indah.

3.    Sesekali lah buka sosmed

Ketika saat jam istirahat ataupun detik detik jam pulang anda bisa saja membuka social media yah walau hanya sekedar chat ataupun berbagi kabar dan cerita anda ataupum membuka situs hiburan. Ini bisa menjadi senjata yang paling ampuh dan di jamin bisa hilangin rasa kebosanan anda, tetapi anda jangan sampe membuat pekerjaan anda terbengkalai yah.

4.    Mendengarkan music favorit anda


mungkin mendengarkan music favorit anda bisa menjadi salah satu alternative hiburan untuk menghilangkan rasa kebosenan yang ada pada diri anda. dengan kita mendengarkan musik kita akan merasakan kenikmatan dan ketenangan sekaligus penghilang rasa bosan.

5.    Tidurlah sekitar 5 – 10 menit( ets jangan sampe ketiduran yah )



Di sela sela pekerjaanmu yang terlalu padat membuat kamu tidak bisa beranjak dari tempat kerjamu. Sementara itu kamu sudah merasakan kebosenaan yang begitu menyengat. Untuk menghilangkan rasa kebosenanmu bisalah kamu tidur di tempat kerjamu, sebelum itu kamu singkirkanlah semua alat tulis yang ada di meja kerjamu. Dijamin deh ketika kamu bangun kamu akan merasakan kesegaran baru dan siap untuk meneruskan pekerjaan yang ada

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.