Home » » Sensasi "Cubitan" Kue Cubit di The Cubite

Sensasi "Cubitan" Kue Cubit di The Cubite

Pasti sudah pernah makan jajanan yang satu ini. Yak. Kue cubit memang merupakan makanan popular saat berada di bangku sekolah dasar (SD). Tampilann ya yang lucu dan imut bertabur coklat meses, bikin kita ketagihan untuk terus mengunyahnya sampai habis semuanya. Namun, di era kuliner makin berkembang, Kue cubit juga mengalami inovasi dan perubahan terutama dari segi rasa dan topping yang digunakan.

Salah satu restoran yang menyajikan kue cubit dengan aneka rasa dan aneka topping adalah The Cubite yang mengambil tempat di area kuliner Bintaro Sektor 9 yang juga merupakan tempat makan daerah bintaro yang sangat terkenal dengan berbagai macam aneka kuliner tersedia disini.




Back to The Cubite, disini Anda bisa menikmati aneka kue cubit dengan berbagai topping seperti nutella, ovomaltine, coklat meses, keju, wafer kinder bueno , kitkat green tea, kitkat cheese cake, bubble gum & marsmallow, chocobi snack, coklat toblerone & froot loops cereal & lain sebagainya. Untuk rasanya, dijamin anda pasati ketagihan apalagi disajikan dengan sebuah nampan yang ditaburi coklat bubuk bergambar siluet wanita rambut panjang. Makin betah dah makan disini.

Agar makin mantap dalam menikmati kue cubit ini, The Cubite hadirkan minuman berbahan coklat yang terbuat dari Bubuk, Biskuit dan Ovomaltine Coklat yang diberi nama Ovoboom dan jadi minuman ter-asyik di resto ini.

Tidak cuma di Bintaro, The Cubite juga hadir di beberapa tempat strategis seperti Cibubur, Bekasi, Meruya, & serta Serpong. Kalo masalah harga, cukup terjangkau untuk kantong-mu, Siapkan saja duit selembar 50 ribu untuk mampir di tempat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.