Home » » 3 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Bali

3 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Bali


internet cepat di bali – oke guys balik lagi di blog gw, kali ini gw mau ngebahas tentang Bali sebagai pesona Wisata di Negara kita. Pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengan sebutan Bali. Bahkan Bali juga sangat dikenal di mancanegara, banyak turis berdatangan dari berbagai Negara hanya untuk berwisata di Bali. Mungkin nama Indonesia sendiri kalah dengan nama bali di kalangan turis asing . Bali memang memiliki pesona dan ketertarikan di berbagai hal mulai dari wisata, keagamaan, dan keramahannya . mungkin kali ini gw akan menjelaskan bebrapa hal yang harus kalian ketahui tentang Kemajuan yang ada dibali dibandinkan dengan daerah yang lainnya, untuk lebih jelasnya langsung aja simak ya…..

 1.Pantai


Sebagai Pesona Wisata bali sangat terkenal dengan pantainya, Pantai di bali juga banyak, jika kalian ingin ke Bali, masih kurang lengkap kalau gak ke pantainya, kalian harus coba datangin beberapa pantai yang ada di bali. Ada beberapa pantai terkenal di Bali yang pastinya kalian juga tau yaitu Pantai Kuta, pantai ini bagaikan symbol atau maskot Bali di Mata Dunia.

2.Candi / Pura 


Jangan lewatkan juga jika kalian ingin ke Bali, kalian juga harus coba mengunjungi beberapa candi terkenal yang ada disana, kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mengunjungi tempat wisata seperti candi ini, kalian dapat melihat dengan dekat bagaimana adat istiadat di bali di candi ini, tentunya wisata ini juga diminati wisatawan asing, selain keindahannya wisata ini juga seru dikunjungi ada beberapa candi unik dan menarik seperti di pura ulu watu yang ditempati banyak monyet, kalian harus berhati hati jika ingin mengunjungi pura ini karena monyet disana sangat nakal, mereka sering mengambil barang barang wisatawan yang dating.

3.Internet


Untuk masalah internet kalian jangan khawatir, bali sudah menjadi daerah yang sangat maju, sangat disayangkan jika suatu kemajuan daerah tidak sepenuhnya berkembang. Internet di bali sendiri juga mengalami kemajuan yang sangat besar, dikarenakan kebutuhan akan internet yang sangat banyak aplagi untuk para turist, pastinya mereka membutuhkan jaringan yang cukup untuk meng akses internet . Jadi tidak perlu takut untuk alas an internet di daerah Ini. Pastinya di zaman sekarang ini anak muda paling suka update status yak an? Gak mungkin ketinggalan update annya, masa iya mau gagal update karena gak ada jaringan komputer? hehehhe

Nah jadi itu dia beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Bali, sebagai Pesona wisata Bali adalah salah satu dari sekian banyak wisata yang harus kalian kunjungi, oke kalau begitu itu aja yang bisa gw kasih kali ini, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Thanks ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.