Home » » Tips Aman Kirim Barang Lewat Ekspedisi

Tips Aman Kirim Barang Lewat Ekspedisi

agenpengiriman – Hello guys balik lagi nih di blog gw kali ini gw mau ngebahas cara atau tips aman kirim barang lewat ekspedisi, mungkin sebagian dari kalian masih takut ya kalo kirim barang lewat ekspedisi, saya sendiri juga sudah mengalami pengalaman pahit pada saat mengirim barang lewat ekspedisi, namun pengalaman itu saya buat sebagai pelajaran agar hal tersebut tidak terulang lagi. Hal hal yang perga gw alami selama ngirim barang lewat ekspedisi adalah seperti box penyok atau demage, waktu sampai nya yang lebih dari 1 minggu bahkan sampai buat gw panik mikirin paket gw yang gak sampe sampe wkwkwk, maka dari itu kali ini gw mau kasih tips biar hal tersebut biar gak terjadi, mau tau? Langsung simak aja ya


1.Memberi Perlindungan lebih

Kalian harus memberikan perlindungan lebih pada barang yang ingin kalian kirim seperti member buble warp atau bahan lunak lainnya agar barang tidak terkena damge pada saat ekspedisi seperti di lempar atau ter tiban, karena dengan menempelkan sticker atau member peringatan Friagle saja tidak cukup karena bagi saya tulisan itu hanya omong kosong, pasti tulisan itu di abaikan pada saat ekspedisi. Jadi lebih baik kalian member perlindungan lebih saja


2.Ukuran Box atau Paket

Jika kalian ingin mengirimkan barang yang ukurannya kecil lebih baik gunakan box agak besar dan mudah terlihat, agar tidak sulit dicarinya, karena terkadang jika barang kalian belum sampai lama, barang kalian bisa saja tertimbun dengan barang lain dan barang kalian sulit dicari nya, jadi lebih baik gunakannya box yang agak besar agar terlihat oleh pihak ekspedisi


3.Menggunakan Asuransi

Gunakannlah asuransi ketika saat mengirim barang yang sangat penting, sehingga barang kalian juga aman, dan jika terjadi sesuatu pada barang kalian, pihak ekspedisi juga akan bertanggung jawab pada permasalahan paket kalian. Seperti mengirim paspor,surat”, elektronik, sebaiknya gunakan lah asuransi yang ada pada pihak ekspedisi, jika agen yang kalian datangi tidak memiliki asuransi lebih baik gunakan penyedia jasa pengiriman barang yang lain saja

4.Pilih Ekspedisi Yang Tepat

Pilihlah jasa pengiriman barang yang tepat bagi kalian, carilah agen yang memiliki kepercayaan dalam mengirim barang yang baik, mungkin kalian bisa memilih salah satu dari agen yang ada karena agen jasa pengiriman barang sendiri sekarang ini sudah mulai banyak


Nah jadi itu dia beberapa tips dari saya yang mungkin bermanfaat buat kalian semu ya, jagalah baik” barang kalian jika ingin mengirimnya mengunakan ekspedisi. Pastikan barang kalian selamat sampai tujuan dan tidak menyesal kemudian heheheh. Thanks ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.