Home » » Alasan Internet 4G itu Murah

Alasan Internet 4G itu Murah

paket 4g termurah – oke guys balik lagi nih di blog gw, kali ini gw mau ngebahas tentang alasan mengapa paket 4g itu murah. Jaringan Internet di Indonesia semakin berkembang. Akhir akhir ini kita mengetahui bahwa sudah ada jaringan terbaru yaitu 4g. mungkin sebagian dari kalian sudah tau tentang jaringan ini bukan? Bahkan sebagian dari kalian mungkin sudah menggunakan jaringan ini. Jaringan 4g ini terbilang masih baru di Indonesia. Jaringan 4g ini memeliki beberapa kelebihan diantaranya murah, mengapa di bilang murah? Gw bakal ngejelasih hal tersebut dalam artikel kali ini beserta kelebihan dan kekurangan jaringan 4g itu sendiri. Penasaran bukan? Langsung aja simak artikel berikut ini ya…..



Jaringan Internet semakin berkembang saat ini, sekarang ini sudah ada jaringan internet yang terbaru yaitu jaringan 4g, jaringan ini masih baru di Indonesia, jaringan 4g ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya, berikut kelebihan dan kekurangan jaringan 4g, yaitu:


1.Kelebihan


a)Harga

soal harga paket internet 4g bisa dibilang sekarang ini sangatlah murah dibandingkan dengan jaringan 3g, karena jaringan 4g biasanya di paketkan dengan paket 3g tetapi kouta 4g lebih banyak dibandingkan dengan 3g, jadi bisa dibilang herga paket internet 4g ini sangat murah.

b)Kecepatan

masalah kecepatan 4g tidak perlu diragukan lagi, tentu saja soal kecepatan internet 4g lebih unggul dibandingkan 3g, namanya saja sudah 4g tentu saja 4g di atas 3g. jadi jika kalian menggunkan jaringan 4g tidak perlu lagi khawatir buffering saat browsing an, karena bakal dijamin internetnya super kenceng.

2.Kekurangan


Setiap sesuatu yang diciptakan itu pasti selalu ada kekurangannya juga, tidak hanya kelebihan saja, nah jaringan 4g ini walaupun dibilang jaringan terbaik dan terbagus, tetapi jaringan ini juga memiliki kekurangan loh, yaitu:

a)Sinyal

Banyak yang bilang kalau jaringan 4g itu masih kurang sinyalnya di Indonesia, ya  sinyal 4g sendiri memang masih belom tersebar merata di Indonesia, jadi terkandang sinyal 4g kalian hilang atau tidak ada di suatu tempat. Karena jaringan ini masih baru dan masih di dikembangkan, jadi maklum saja jika sinyal 4g masih belom merata, tetapi suatu saat nanti pasti akan merata, karena semua provider di Indonesia terus mengembangkan agar sinyal 4g ini stabil.

b)Perangkat

jaringan 4g ini hanya dapat digunakan oleh perangkat android ataupun ios yang sudah meng support jaringan 4g di perangkatnya, jika hp kalian masih belom meng support jaringan 4g artinya kalian tidak dapat menggunakan jaringan 4g, sedangkan hp yg sudah support jaringan 4g dapat menggunakan jaringan 4g maupun 3g. jadi jika kalian tidak memiliki hp yg support terhadap jaringan 4g, kalian tidak dapat menggunakannya.


Nah jadi itu dia penjelasan tentang kelebihan maupun kekurangan dari jaringan 4g, setiap sesuatu yang diciptakan didunia ini pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri, jadi tidak ada yang sempurna di sunia ini, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Thanks ^.^

                                

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.